SN – Fasha Semakin Mesra, Bikin Penasaran Warga Net

0
449
Brigjen Pol Drs H.Syafril Nursal (SN) dan Sy. Fasha

KERINCIINDEPENDEN.COM- Ketua umum Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Jakarta Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH (SN) akhir akhir ini semakin populer di kalangan warga Jambi dan warga net. Selain memang telah dikenal sebagai salah seorang tokoh Nasional asal Jambi, spekulasi tentang kedekatan Jenderal bintang satu ini dengan Walikota Jambi Syarif Fasha telah membuat masyarakat semakin penasaran akan figur yang satu ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH (SN), terlihat “mesra” dengan Fasha saat berlangsungnya acara Halal bi Halal BMKJ di Jakarta beberapa waktu lalu. Berembus kabar bahwa SN akan berpasangan dengan Fasha pada kontestasi pilgub Jambi tahun 2020 mendatang.

Baca Juga  Anggota Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0417/Kerinci, Bantu Warga Panen Sayur di Kebun

Pada pemberitaan kerinciindependent.com dan di posting di laman akun facebook media ini, banyak warganet yang memberikan dukungan kepada SN agar ikut bertarung di Pilgub Jambi nanti dan mendukung SN berpasangan dengan Fasha

Spekulasi ini semakin menguat ketika pada acara Halal bi Halal HKKN Provinsi Jambi kemaren minggu (4/8/2019) dimana SN juga hadir sebagai ketua umum PB HKK Nasional, Fasha juga turut diundang bahkan panitia telah menyiapkan meja khusus yang bertuliskan “walikota Jambi” diantara meja Vipp undangan lainnya, namun Fasha berhalangan hadir karena ada kegiatan penting di Jakarta.

Brigjen SN, ketika dikonfirmasikan tentang hal ini seusai acara HBH HKKN di Jambi tidak banyak berkomentar, SN mengatakan antara dirinya sebagai ketua BMKJ memang harus selalu berkomunikasi dengan kepala daerah di Provinsi Jambi. Tapi kalau dikaitkan dengan pilgub juga tidak bisa kita larang

Baca Juga  Hari ini Kapolri Lantik Irjen Syafril Nursal Sebagai Kapolda Sulteng

” wah, pasti tentang saya dan Fasha lagi kan? Silakan saja masyarakat berspekulasi, itu hak mereka ” ucap SN usai acara HBH HKKN jambi.

Sy Fasha sendiri ketika dihubungi via Sms oleh media ini belum memberikan jawaban.

Reporter : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here