Staf Ahli Menpora Jonni Mardizal, Membuka Gebyar Olahraga Komunitas

0
308
Jonni Mardizal saat memberikan sambutannya

Staf Ahli Menpora melepas peserta salah satu lomba

KERINCIINDEPENDENT.COM,JAKARTA- Gebyar Olahraga Komunitas tahun 2019 resmi dibuka oleh Staf Ahli Menpora bidang Ekonomi Kreatif, Jonni Mardizal mewakili Menpora RI sabtu (10/08/2019) bertempat di Museum Olahraga Nasional Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah.

Menpora RI Dalam sambutannya yang diwakili Jonni Mardizal, mengapresiasi upaya Yang dilakukan oleh Kepala Museum Olahraga Nasional Indonesia dan jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan Gebyar Olahraga Komunitas kali ini,

Jonni Mardizal bersama pejabat kemenpora RI dan Museum olahraga nasional

Gebyar Olahraga Komunitas kali ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia ke 74 dan menampilkan beberapa Komunitas antara lain Senam Kesegaran, Panahan, Engrang dan menghias kue dengan tema kemerdekaan.

Sebelumnya kegiatan ini juga telah melaksanakan berbagai lomba, diantaranya lomba penulisan ilmiah dan populer Museum Olahraga Nasional, lomba fotografi dan lomba Vlog.

Baca Juga  Pasta With Caramelised Onions and Yogurt Recipe

Disampaikan oleh Jonni Mardizal, dengan kegiatan lomba ini akan lebih memperkenalkan keberadaan Museum Olahraga Nasional ini, dan akan lebih banyak lagi orang mengunjungi dan berwisata ke Museum Olahraga Nasional Indonesia.

Kepala Museum Olahraga Nasional Indonesia, Een Ermawati, kepada Jonni Mardizal dan para undangan menjelaskan bahwa kegiatan Gebyar Olahraga Komunitas kali ini diikuti lebih dari 1000 peserta Yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Een berharap pada kegiatan Yang akan datang lebih banyak lagi peserta Yang mengikuti lomba ini, sehingga akan lebih banyak masyarakat Mengenal Museum Olahraga Nasional Indonesia.

Hadir pada kegiatan ini antara lain Asisten Deputi Sentra Olahraga, Bayu Rahadian, Kepala PPITKON, Edi Nurinda, kepala Bidang Olahraga Rekreasi, Nyoman Sutista dan beberapa Pejabat Kemenpora dan Museum Olahraga Nasional Indonesia.

Baca Juga  Tekuk Kota Jambi 3-2, Akhirnya Tim Futsal Kerinci Raih Emas Pra Porprov

Reporter ; jefrigo
Sumber : kemenporaRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here