Stafsus Presiden Buka Rakernas HKKN II

0
484

Jakarta- Staf khusus Presiden RI bidang ekonomi yang diwakili oleh DR. Telisa Avliadi Falianti,SE ME, membuka Rakernas HKK Nasional hari ini, Sabtu (22/02) bertempat di Hotel Avenzel, Cibubur.

Rekernas yang juga sekaligus bersamaan dengan seminar Nasional ini diluar dugaan dihadiri oleh hampir 500 peserta yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Stafsu Presiden bidang ekonomi yang juga sekaligus sebagai keynote speaker seminar Nasional  pada kesempatan ini menegaskan tentang kemitmen pemerintahan Jokowi dalam meningkatkan pariwisata di seluruh Indonesia.

Dijelaskannya , sektor pariwisata dewasa ini merupakan salah satu andalan pemerintah dalam meraih pemasukan negara, seiring dengan hal ini ia berharap pemerintah kabupaten khususnya Kerinci dan Sungai penuh juga bisa mensinergikan diri dengan program pemerintah pusat.

Baca Juga  The Dangers of Eating Too Much Restaurant Food

Hadir pada pembukaan Rakernas ini, ketua DPRD Provonsi jambi, walikota Sungai penuh, wakil bupati Kerinci, anggota DPD RI dapil Jambi, Bupati Merangin , staf ahli Gubernur Jambi dan para anggota DPRD Jambi dapil Kerinci- Sungai penuh.

Sementara itu ketua umum HKKN Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH, pada kesempatan ini menyebutkan, tujuan dari pelaksanaan Rakernas ini adalah merancang program kerja HkKN kedepan, sekaligus mencari masukan terbaik untuk pembangunan periwisata Kerinci melalui Seminar Nasional yang diadakan berbarengan dengan pelaksanaan Rakernas.

Sementara itu , pada seminar Nasional pada kesempatan siang sampai sore hari ini tampil pembicara yang berkompeten di bidangmya yang akan memberikan materi , terdapat Walikota Sungai penuh Prof Dr H. Asyafri jaya Bakri , ketua DPRD Prov Jambi , staf khusus presiden RI. Bupati Merangin Al Haris, mantan menteri pariwisata Marzuki Usman, pakar geologi Dr. akmaludin Thalib dan Tokoh Kerinci Alvenstony.

Baca Juga  Setelah Sepakbola Capai Final Gubjam Cup, Giliran Tim Futsal Kerinci Melaju Ke Final Pra Porprov

Reporter : jefrigo/ marcel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here