Study komperehensif di pekanbaru, wartawan sungai penuh dijamu HKK Riau.

0
443

Pekanbaru-kerinciindependent.com. hari pertama kegiatan study komperehensif wartawan dan humas setda kota sungai penuh ke bumi lancang kuning Pekanbaru-Riau ditandai dengan acara sllaturrahmi dengan pengurus dan anggota HKK Riau di pekanbaru.

Mengambil tempat di gedung HKK dijalan merak sakti Panam, Pekanbaru, acara sederhana ini dihadiri oleh ratusan anggota HKK RIau yang tersebar di di pekanbaru dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini ketua HKK Riau AKBP (Pur) Sukman menyampaikan rasa senangnya telah dikunjungi oleh para jurnalis dari kampung halamannya Sungai Penuh.

” sangat senang sekali mendapat kunjugan dari teman teman saya wartawan dari Sungai Penuh, semoga ini bisa mempererat tali silaturrahim antara perantau dengan teman teman pers di kampung halaman” papar ketua HKK.

Baca Juga  MENEROPONG KEPEMIMPINAN PROVINSI JAMBI MENUJU TAHUN 2020

Sementara itu kabag humas setda sungai penuh Zamri Sidik mewakili walikota Sungai penuh mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dari pengurus HKK Riau berserta anggota.

” mohon maaf dari pak walikota yang belum bisa hadir mendampingi rombongan ke pekan baru dikarenakan kegiatan penting beliau saat bersamaan di jambi, atas nama pemkot Sungai penuh kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini” ungkap kabag humas.

Usai menyambut rombongan di gedung serba guna HKK, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan badminton antara regu badminton wartawan dan humas kota sungai penuh vs regu HKK Riau.

Hadir juga dalam kesempatan ini sesepuh HKK Riau AKBP Haldum Lempo uang juga perwira di BNN Prov riau. ( lemy)

Baca Juga  Wujud Kekompakan TNI Polri. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Giat Warga Binaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here