SWARGA Lodge & Homestay Kerinci Memberikan Fasilitas Sekelas Hotel Bintang Lima

0
7954
Swarga Lodge and Homestay, Kerinci

KERINCIINDEPENDENT.COM- Terletak di Lindung jaya M 10, Kecamatan Kayuaro, Kerinci, Jambi 40 km dari Kota Sungai penuh Swarga Lodge dan Homestay akhir akhir ini viral di sosmed sebagai Objek wisata paling banyak dikunjungi dan di posting oleh warga baik lokal maupun dari berbagai daerah luar Kerinci.

Selfie spot swarga

Meski Saat ini Swarga Lodge dan Homestay sebenarnya masih dalam tahap pra Soft Opening dan masih menyelesaikan pembangunan tahap pertamanya namun animo masyarakat terlihat sangat tinggi untuk mengunjungi Swarga.

” benar,kita masih pra soft opening mau melihat sejauh mana animo masyarakat terhadap kehadiran Swarga.Untuk pembangunan tahap pertama saja belum selesai dan pengunjung sudah banyak ” kata Andika, manejer Swarga Lodge dan Homestay.

Teras (balcony) dengan pemandangan gunung Kerinci yang mengagumkan ( fhoto/swarga)

Bentuknya yang unik dimana unit unit Swarga dan homestay ditata sedemikian rupa dengan perpaduan arsitektur rumah lombok dan Kerinci menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, ditambah dengan posisi teras Lodge (balcony) yang berhadapan langsung dengan Gunung tertinggi di sumatera (Gn Kerinci 3805 mdpl) membuat pengunjung Swarga Lodge dan homestay dimanjakan dengan pemandangan alam yang luar biasa indah dan tidak ditemui ditempat lain.

Swarga Cafe

Selain Lodge dan Homestay, bagi pengunjung yang hoby kuliner Swarga juga menyediakan Cafe yang menyediakan aneka menu minuman dan makanan lokal dan international dengan chef berpengalaman. Manajemen Swarga juga menyediakan Spot untuk selfie bagi pengunjung yang ingin sekedar untuk berswafhoto.

Baca Juga  KEBERAGAMAN dan PERSAMAAN" (Mewujudkan TOLERANSI).

Ditengah tingginya minat masyarakat untuk mengunjungi Swarga Lodge dan Homestay terpetik kabar bahwa tarif kamar yang ditawarkan Swarga disebut terlalu mahal yakni rp.1.688.000 lodge 1 kamar : 2 orang dewasa + 2 anak kecil atau 1 dewasa di sofa bed, rp.2.688.000 lodge 2 kamar : 4 orang dewasa + 2 orang dewasa di sofa bed (total 6 orang dewasa)dan rp.3.288.000 lodge 3 kamar : 6 orang dewasa + 2 orang dewasa di sofa bed (total 8 orang dewasa)

Untuk Penambahan extrabed, dimana 1 extrabed muat 1 orang masing masing adalah, Lodge 1 kamar (tidak bisa di tambah),Lodge 2 kamar (maksimal penambahan extrabed 3) dan Lodge 3 kamar (maksimal penambahan extrabed 3)

Kamar tidur Swarga

Ternyata hal itu tidaklah benar.Tentang tarif ini, manajer Swarga Lodge dan Homestay Andika menerangkan, sebenarnya harga atau tarif menginap di Swarga sangatlah terjangkau bagi pengunjung dan tergolong murah karena pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Swarga adalah fasilitas hotel bintang lima.

Kamar mandi dengan konsep cerdas (bathroom with smart concept)

Selain itu sebutnya, dengan harga segitu untuk tamu luar daerah diberikan free city tour ke beberapa destinasi wisata di Kerinci dan Sungai penuh dan gratis antar jeput ke bandara Depati Parbo
Jadi rasanya tidaklah mahal per orang jatuhnya hanya kisaran ratusan ribu.

Baca Juga  Support Tour de Singkarak, Festival Kerinci & Kenduri Sko, HKKN Dan Minker Akan "Balek Busamo" Ke Tanoh Kincai

” sebenarnya tidak mahal, apalagi fasilitas yang kita berikan adalah fasilitas hotel bintang lima ditambah city tour dan fee antar jeput ke bandara ” papar Andika.

Ruang tamu Swarga Lodge

Ditambahkannya, kehadiran Swarga Lodge dan Homestay adalah wujud dari kepedulian putra daerah untuk turut serta menunjang dan memperkenalkan pariwisata Kerinci dan Sungaipenuh ke dunia luar dan kehadiran Swarga didukung oleh pemkab Kerinci serta masyarakat Kayuaro.

” ini investornya putra daerah asli Kerinci yang terpanggil untuk ikut membangun serta memperkenalkan dunia pariwisata Kerinci ke dunia luar, jadi mohon dukungan dari seluruh elemen yang merasa memiliki Kerinci” Ucap Andika

Perpaduan arsitektur rumah lombok dan kerinci

Kehadiran Swarga Lodge dan Homestay juga merupakan jawaban atas keinginan masyarakat dan pemkab Kerinci yang mendambakan hotel atau resort sekelas hotel bintang lima ada di Kerinci.


Swarga Cafe terlihat dari dalam

Apalagi dalam tahun 2019 ini ada event Nasional dan international yang akan digelar di Kerinci yakni Tour de Singkarak (TdS) dan festival Kerinci yang sangat membutuhkan akomodasi dengan fasilitas yang lengkap dan itu ada di Swarga Lodge dan Homestay, kayuaro,Kerinci.

Reporter : jefrigo
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here