Tampil di Semifinal Gubernur Cup Besok, PS Kerinci Dapat Dukungan Pemkab & Masyarakat Kerinci

0
493
Ketua HKKN Prov Jambi, Kombes Pol H. Herman Ismail

JAMBI– PS Kerinci akan berlaga di babak Semi final Gubernur Cup, besok (19/01) di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi.

Untuk mendukung perjuangan laskar Uhang Kito di semifinal besok, pemkab Kerinci telah mengeluarkan surat himbauan Bupati Kerinci agar kepala OPD memberikan motivasi dan dukungan  kepada PS Kerinci.

” Kita sudah mengeluarkan surat himbauan Bupati, agar OPD memberikan dukungan serta motivasi kepada anak anak kita yang akan berlaga di babak Semifinal besok,” Ujar PJ Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam.

Surat himbauan pemkab Kerinci, agar OPD memberikan dukungan motivasi bagi anak anak Kerinci yang akan bertanding di semifinal Gubernur Cup besok.

Kebetulan bertandingannya pas hari libur kerja (minggu-red), jadi kita anjurkan agar bisa meluangkan waktu mendukung PS Kerinci, ditambahkan oleh Gazam, Bupati Kerinci sangat mengapresiasi perjuangan PS Kerinci yang lolos ke Semifinal.

Baca Juga  Soal Pengalihan Aset dan Kasus Bukit Tengah, Ini Kata Ketum HKKN

Sementara itu, ketua HKK Nasional Provinsi Jambi Kombes Pol H. Herman Ismail, juga turut menghimbau agar warga Kerinci yang berada di Kota Jambi dan sekitarnya bisa hadir berbondong – bondong memberikan dukungan semangat untuk PS Kerinci di semifinal dan Final .

” Kita himbau agar warga Kerinci di Jambi dan sekitarnya, agar memberikan dukungan untuk PS Kerinci di semifinal dan InsyaAllah juga Final, ” ajak Kombes Herman.

Seperti diketahui, pertandingan babak semifinal 1 gubernur Cup akan digelar besok, Minggu (19/01), yang akan mempertemukan PS Kerinci melawan Muaro Jambi, kemenangan akan menghantarkan anak asuhan Letmi melaju ke Final yang akan digelar hari Rabu, ( 22/01).

Baca Juga  Anggota Koramil 417-01/GK Laksanakan Patroli Bersama Cegah Karhutla

Editor : Lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here