Tekuk Kota Jambi 3-2, Akhirnya Tim Futsal Kerinci Raih Emas Pra Porprov

0
831
Tim Futsal Kabupaten Kerinci peraih medali emas Pra Porprov Jambi

Yuldi Herman : kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim

JAMBI – Tim Futsal Kabupaten Kerinci akhirnya keluar sebagai juara dan berhak memperoleh medali emas cabang olahraga futsal pada turnament Pra Porprov Jambi 2019, setelah di final mengalahkan tim Kota Jambi dengan skor 3-2 di GOR Kota Baru, Kamis malam (26/12/2019).

Yuldi Herman, Ketua Askab PSSI Kerinci

Perjuangan anak-anak Kerinci pada partai puncak cabang olahraga Futsal Pra Porprov sangat heroik sekali, dalam pertandingan tersebut kedua tim saling menekan dan melancarkan serangan sejak pluit awal wasit dibunyikan, kedua tim bermain terbuka dan saling serang. Kerinci terus menerus menekan pertahanan lawan, hasilnya berbuah manis, Tim Futsal Kerinci menutup pertandingan dengan skor akhir 3-2.

Strategi yang diterapkan oleh duet pelatih Niko dan Juniorta Fajri Habibi (dedek) terbukti mampu meredam ambisi Muaro Jambi di final ini

Baca Juga  HKKN Peduli Covid-19 Salurkan APD untuk Tenaga Medis Kerinci & Sungai penuh
coach Niko dan coch Juniorta Fajri Habibi (dedek)

the Champion” tim futsal kerinci peraih medali emas Pra Proprov Jambi 2019

Ketua Umum Askab PSSI Kerinci Yuldi Herman mengaku bangga dengan kemenangan yang diperoleh tim Futsal Kerinci ini. Dikatakannya, kemenangan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kerinci sebagai kado penutup tahun.

“Selamat atas kemenangan tim Futsal Kerinci,¬†Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Kerinci yang telah memberikan dukungan dan do’anya selama perjuangan kami di pra porprov ¬†,” kata Yuldi Ketum Askab PSSI Kerinci

Yuldi mengatakan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim sehingga Kerinci dapat mempersembahkan medali emas Pra Proprov kali. Ia berharap tim tidak cepat puas, karena kedepan masih ada target lain yang hendak di capai yakni Porprov Jambi 2020.

Baca Juga  Melalui Binter, KOdim 0417/Kerinci Ciptakan Patriot Sejati, Profesional dan Dicintai Rakyat

” kita tidak boleh terlena dengan terus beruforia karena kedepan masih ada event penting lain yang menjadi target utama kita yakni Porprov 2020 di Kota Jambi,” kata Yuldi Herman yang juga wakil ketua DPRD Kerinci ini.

Seperti diketahui, sejak menjabat sebagai ketua Askab PSSI Kerinci, Yuldi Herman telah berhasil mengangkat prestasi persepakbolaan Kabupaten Kerinci, sebelumnya pada November lalu tim sepakbola Kerinci juga berhasil masuk final turnament pra porprov dan hanya kalah adu finalti dengan muara jambi.

Editor : lemy yose

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here