Tergabung di Grup 1, RESKY Kontestan LIDA 2 Asal Kerinci Tampil Perdana Malam Nanti

0
766
Suasana salah satu ruangan di RSUD MHAT Kerinci yang terlihat bersih dan nyaman (fhoto/jefrigo)

KERINCIINDEPENDENT.COM- Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar telah dimulai malam tadi dengan ditandai pegelaran konser Nusantara sebagai tanda dimulainya lomba dangdut terbesar di tanah air ini.

Pada malam tadi juga telah diundi para kontestan yang akan tergabung dalam beberapa grup dan sekaligus jadwal tampil. Kontestan asal Jambi RESKY RAMADANDI yang juga putra Kerinci mendapat giliran tampil perdana malam ini karena tergabung dalam grup 1 LIDA 2.

RESKY tergabung di Grup 1 LIDA 2 bersama empat kontestan lainnya yang berasal dari provinsi Sumatera Barat, Sulawesi Selatan, Maluku utara, dan Kalimantan utara. Grup 1 akan tampil sebagai pembuka lomba pada malam nanti.

Mendapat jadwal tampil di malam pertama bersama grup 1, RESKY RAMADANDI berharap dukungan dari seluruh masyarakat Jambi khusunya Kerinci dan Sungai penuh melalui sms. Dukungan dapat di berikan dengan cara Ketik LIDA (Spasi) Resky Kirim Ke 97288.

Baca Juga  Lolos Konser TOP 80 LIDA 2, Resky Ramadandi Tampil Lagi Tanggal 1 Februari, Ayo Dukung !!!

” Masyarakat provinsi Jambi, muara jambi, tanjabtim, tanjabbar, muara jambi, batanghari, bungo, tebo, merangin, sarolangun kota jambi dan terkhususnya Kerinci dan Sungai Penuh mohon dukungan SMS nya untuk saya yang akan tampil di Grup 1 LIDA 2 malam ini dengan cara KETIK LIDA (SPASI) RESKY KIRIM KE 97288 ” ujar Resky di instaggramnya.

Dukungan SMS sendiri telah dibuka setelah kepastian penentuan Grup masing masing kontestan. Jadi bagi masyarakat Jambi kihususnya Kerinci dan Sungai penuh sudah bisa mulai mengirim dukungan SMS nya untuk Resky. Lolos tidaknya Resky akan sangat bergantung pada perolehan SMS dukungan dari Masyarakat Jambi.

Penulis : jefrigo
Editor : Lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here