Terjawab Sudah, ini penyebab tidak dikirimnya tim sepakbola sungai penuh ke gubernur cup, Fikar, Saya Tidak Lagi menjabat Ketua PSSI Sungai Penuh sejak Desember Lalu.

0
336

KERINCIINDEPENDENT.COM- polemik tentang tidak dikirimnya tim sepak bola Kota Sungai Penuh ke perhelatan Gubernur Cup di Merangin Tahun 2018 akhirnya terjawab sudah

Ternyata sejak Desember lalu terjadi kekosongan jabatan ketua umum PSSI Kota Sungai penuh yang sebelumnya dijabat oleh Fikar Azami, SH,MH dan jabatan ketua PSSI Kota Sungai Penuh sudah di plt kan oleh PSSI Provinsi Jambi kepada TAUFIK, SE yang berasal dari Merangin.

Pernyataan ini disampaikan oleh FIKAR AZAMI di laman akun fb nya, disebutkannya, dengan penetapan plt ketua PSSI Kota Sungai penuh yang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu tersebut maka secara organisasi dirinya tidak bertanggung jawab lagi atas kegiatan PSSI Singai penuh

” Perlu saya klarifikasi disini bahwa saya sejak awal desember yg lalu sudah tidak lagi menahkodai pssi kota sungai penuh dan sudah di plt kan kpd sdr Taufik, SE yg berasal dari merangin sesuai dengan SK yg dikeluarkan pssi provinsi jambi yg ditandatangani langsung oleh ketua pssi prov dokter medrin joni, spog. Pergantian tsb dilaksanakan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada saya yg notabene masih sebagai komite eksekutif pssi prov. Jadi bagaimana mungkin saya harus bertanggung jawab sementara saya sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua pssi ” Terang FIkar yang juga ketua DPRD Kota Sungai penuh ini.

Baca Juga  Pagi ini kasdam II/Sriwijaya Beri Pengarahan Prajurit kodim 0417/Kerinci

Disebutkan oleh fikar, selama dirinya mengetuai PSSI Sungai penuh, tim sepakbola Sungai penuh tidak pernah absen mengikuti kalender resmi sepakbola provinsi Jambi termasuk gubernur cup.
Sebagai mantan ketua PSSI, dirinya juga sangat menyanyangkan plt ketua PSSI yang ditunjuk oleh ketua PSSI Provinsi Jambi tidak berkoordinasi dengan dirinya atau dengan pemkot Sungai terkait keikutsertaan tim sepakbola sungai penuh ke gibernur cup 2018 di merangin.

” Kalaupun plt yg ditunjuk oleh dokter medrin spog tdk mampu melaksanakannya krna bukan berasal dari sungai penuh harusnya bisa berkoordinasi dengan pemerintah kota atau lsg dgn saya. Tapi sampai detik ini tidak ada satupun perwakilan pssi baik kota atau provinsi yg berkoordinasi dengan pemkot ataupun saya ” tambahnya.

Baca Juga  Pejabat Jambi Kirim Papan Bunga Ucapan Selamat Untuk Kapolda Sulteng, Dari Bupati Kerinci & Walikota Sungai penuh Tidak Kelihatan

Diharapkan oleh fikar, dengan penjelasannya tersebut tidak lagi terjadi opini liar dan pemberitaan yg simpang siur tentang ketidak ikutsertaan tim sepak bola kota sungai penuh di gubernur cup tahun 2018 ini.

Penulis : jefrigo ravelino
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here