Tournament Golf Anniversary Kerinci Golf Club’ (KGC) Ke-3 Kembali Digelar

0
657

KERINCIINDEPENDENT.COM JAKARTA-Kerinci Golf Club (KGC) yang merupakan komunitas pecinta olahraga Golf para perantau Kerinci di Jakarta, tahun ini kembali menggelar tournament Golf terbuka dalam rangka ulang tahunnya yang ke-3 Tahun 2019.

Turnament golf anniversary KGC ke-2 Tahun lalu di modern golf Tanggerang ( fhoto/ist)

Turnament Golf terbuka dengan tema ” Melalui Golf memperkuat tali silaturrahmi ranah & rantau (sahile Samudek Busamo)” ini akan berlangsungkan hari Kamis, 10 Oktober 2019 bertempat di Emeralda Golf Club dan akan diikuti oleh para pegolfer dari instansi pemerintah dan Swasta, dan tuan rumah Kerinci Golf Club.
Ir. H.Amrunas Hadis, ketua Panpel HUT KGC ke-3 Tahun 2019 ( fhoto/ist)

Ketua panitia Pelaksana HUT Kerinci Golf Club ke-3 tahun 2019, Ir.H.Amrunas Hadis,MM mengatakan, turnament Golf Annerversary Kerinci Golf Club ini bertujuan mempererat hubungan antara komunitas penggemar Golf dan sekaligus menunjukan eksistensi KGC sejak didirikan tahun 2016.

” Turnament ini sebagai wadah mempererat hubungan antar komunitas penggemar golf dan kita ingin menunjukan eksistensi KGC dalam usianya yang sudah tiga tahun ini” sebut Amrunas.

Lebih dari itu tambah Amrunas, turnament ini juga merupakan bentuk kepedulian KGC dan para perantau Kerinci khususnya HKKN terhadap kampung halamannya Kerinci dan Sungai penuh, karena menurutnya, di turnament ini pesertanya banyak pengusaha, pejabat dan pebisnis, sehingga dengan sendirinya nama Kerinci dan berbagai potensinya akan lebih dikenal lagi

Baca Juga  Jadi Kepsek Terbaik, H. Albizar,ST Kepsek SMK 2 Sungai Penuh Akan Wakili Jambi Ke Tingkat Nasional

” Di turnament Anniversary Kerinci Golf Club ini kita ingin memperkenalkan berbagai potensi Kerinci kepada kalangan luar, terutama kepada peserta turnament baik instansi pemerintah maupun swasta semoga nantinya Kerinci akan lebih dikenal lagi ” ujarnya

Brigjen pol Drs H. Syafril Nursal SH MH, ketua Kerinci Golf Club (KGC)

Sementara itu Ketua Kerinci Golf Club yang juga ketua umum HKK Nasional dan BMKJ, Brigjen (Pol) Drs H. Syafril Nursal SH MH berharap, dalam usianya yang ketiga tahun ini, KGC akan semakin solid dan semakin aktif dalam kegiatan serta mampu menebarkan banyak manfaat bagi lingkungan dan sesama.

Syafril juga berharap, agar para warga perantau Kerinci yang tergabung di KGC serta HKKN, senantiasa meningkatkan kerjasama dan silaturrahim dengan masyarakat di wilayah Kerinci maupun komunitas golf lainnya

” Semoga KGC semakin solid dan bermanfaat bagi lingkungan dan sesama, senantiasa meningkatkan kerjasama dan silaturrahim dengan masyarakat di Kerinci maupun dengan komunitas Golf lainnya ” papar jenderal bintang satu ini.

Baca Juga  Satgas TMMD Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Dalam Momen Menyukseskan TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci Kota Sungai Penuh

Dikatakan oleh Brigjen Syafril Nursal, pada kesempatan Turnament ini juga akan dipromosikan salah satu program HKKN yakni pesantren internasional Kerinci, wisata dan budaya kerinci dan kegiatan akan diahiri dengan tari rantak kudo bersama golfer.

Saat ini menurut Syafril, peserta yang sudah mendaftar 300 orang dan sudah over kapasitas, tingginya minat golfer ini menunjukan tingkat respon golfer terhadap anniversary 3 KGC sangat tinggi, terang tokoh Nasional Jambi ini.

Pada turnament ini Para pemain akan memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard, Toyota Fortuner dan sedan BMW , serta uang tunai sebesar Rp. 100 juta bagi peserta yang mampu mencetak hole in one. Yang lebih menarik lagi, seperti pelaksanaan tahun lalu, para peserta turnamen ini berkesempatan untuk memperoleh lucky Draw, dalam bentuk permainan musik (KIM) dengan hadiah berupa motor, hp, televisi dan hadiah menarik lainnya.

REPORTER. : LEMY YOSE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here