Wako Sungai Penuh Ajb, Hadiri Pelantikan Pengurus Ojek PSPT

0
191
Wako Ajb di acara pelantikan ojek pspt

KERINCIINDEPENDENT.COM- Walikota Sungai H.Asyafri Jaya Bakri senen (22/7) menghadiri acara pelantikan pengurus Ojek PSPT periode 2019/20 bertempat di larik tengah Kecamatan Pondok Tinggi.

Pada kesempatan ini wako Ajb dalam sambutannnya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Ojek PSPT yang baru saja terpilih dan berharap pengurus yang baru dilantik bisa mengayomi anggotanya.

Ajb pada sambutannya juga menyampaikan tentang niatnya besarnya ingin membangkit marwah Kincai yang disebut Negeri Serumpun Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci didalam pesta Demokrasi Pilgub Jambi mendatang.

“Siapapun putera terbaik Negeri Serumpun yang mencalonkan diri di Pilgub Jambi nantinya merupakan pertarungan yang mepertaruhkan nama besar dan harumnya Kincai yang disebut sakti alam kinci”, singkat AJB Wako Sungai Penuh.
Ditegaskannya lagi, meruyaknya nama besar putera terbaik Incai dalam bursa calon Pilgub 23 September 2020 yang tinggal 14 bulan lagi hendaknya tak sebatas dianggap sebagai pamer nama besar dengan segala aplous yang didsapat dari publik terutama atas nama orang Kincai.

Baca Juga  Semarak, Pawai HUT RI ke-74 di Kota Sungaipenuh

Tapi yang lebih pentingnya bagaimana sama secara bersama dengan seluruh orangf Kincai yang berada didaerah dan luar daerah untuk bisa membuktikan bahwa nama besar dimiliki oleh Putera Kincai pantas memiliki andil didalam memikir dan memimpin Provinsi Jambi.”Demi membuktikan harum dan besarnya sebutan sakti alam kincai, utamanya sangat dibutuhkan tekad dan semangat bersama untuk bersatu mendukungnya dari seluruh orang Kincai yang dikenal merata berada dalam wilayah Provinsi Jambi negeri ombak berdebung ujungnya Tanjung Jabung sampai Telun Berasap Tanah Sikudung ujungnya Kabupaten Kerinci. Apalagi dukungan penuh dari yang memelihara dan menjaga keutuhan serta nama besar negeri seperti tingal dikampung halaman mulai dari Penentai Pematang Lingkung sampai Telun Berasap Tanah Sikudung”, papar AJB.

Baca Juga  Hadiri Kenduri Sko Desa Pendung Hiang, Ini Kata Wako Ajb

Dipengujung sambutannya, AJB menyebut jika ada yang bertanya bila lebih dari satu orang yang menjadi calon Wawagub nantinya, kata AJB semua tergantung yang calon no 1 sebagai pemilih pasangannya. “Tinggal lagi sejauhmana potensi dimliki masing nantinya yang berpotensi mendapat dukungan besar dari pemilih terutamanya orang kincai”, tambahnya lagi.

Acara pelantikan pengurus Ojek Pspt ini juga dihadiri oleh ketua DPRD Kota Sungai penuh Fikar Azami dan sejumlah anggota DRPD dari dapil Pondok tinggi. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here