Webinar BMKJ Nasional, Budi Isman Berikan 7 tahapan untuk mencapai kesuksesan

0
444
Coach Budi Isman praktisi bisnis, trainer ternama Indonesia

JAKARTA – Pengurus Besar Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Nasional sukses melaksanakan (Webinar ) seminar berbasis Web melalui Software video conferencing. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga kali berturut-turut selama bulan mei ini.

Pada seri ketiga atau terakhir Sabtu (16/5/2020), kemaren, hadir sebagai pembicara Budi Isman, seorang trainer dan praktisi bisnis ternama Nasional yang juga salah seorang Badan Pengawas BMKJ Nasional.

Pada pelatihan ini Budi Isman  memaparkan tema “7 Steps to Reach Your Dream” yakni tujuh langkah kiat menggapai impian. sesi ini dipandu oleh host Ridcho Adrian ketua bidang Pendidikan & Kemahasiswaan BMKJ Nasional.

Saksikan video Webinar BMKJ dengan pembicara Budi Isman di video dibawah ini 

Dalam interaksi di Webinar ini, Budi Isman mantan Presdir PT. Sari Husada, Coca Cola dan Danone Grup mengajarkan Mahasiswa tentang 7 tahapan untuk mencapai kesuksesan yang diambil buku laris karangan Budi Isman “7 Steps to reach your dream”

Baca Juga  Ini Progres Pembangunan Masjid Sidratul Muntaha Kota Santri International Kerinci

Kehadiran Budi Isman menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta Webinar kali ini, interaksi pesertapun menjadi hangat setelah Budi memaparkan pengalamannya sebagai pengusaha dan cara – cara menggapai keinginan untuk sukses .

Ketua Harian BMKJ Nasional Syauki Amin menyebutkan , kegiatan Webinar BMKJ ini dilaksanakan untuk menambah wawasan para mahasiswa Jambi seluruh Indonesia, karena sebut Syauki, pembicara yang dihadirkan merupakan tokoh – tokoh yang berkompeten di bidangnya.

Syauki menyebutkan,Pelatihan ini akan memberikan bekal kepada mahasiswa tentang kekuatan pikiran bawah sadar yang memberikan motivasi yang kuat untuk sukses.

” Semoga Webinar yang sudah kita laksanakan ini bisa memberikan pengetahuan dan menambah wawasan para mahasiswa Jambi ,” ujar Syauki

Baca Juga  Seminar Nasional HKKN, Kerinci Siap Jadi " Bali Baru"

Syauki menambahkan, kegiatan Webinar BMKJ ini mendapat Apresiasi tinggi dari ketua umum BMKJ Nasional Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH.

” Pak ketum mengapresiasi kegiatan ini, beliau berharap Webinar ini bisa menambah ilmu dan wawasan para peserta, ” sebutnya

Dengan berakhirnya seri ketiga kegiatan Webinar BMKJ ini, Syauki Amin sebagai ketua harian BMKJ Nasional menyampaikan terima kasihnya kepada :Coach Budi Isman- Trainer, Ridcho sebagai Host, para peserta, Permana, KMJ Siginjai, KPJ, HMKJ, FKMJ dan seluruh pengurus BMKJ Nasional

” Terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung dan berpartisipasi pada acara Webinar BMKJ Nasional , sehingga acara Webinar seri 3 (terakhir) dapat berjalan dengan baik .,” Pungkas Syauki.

Editor : Lemy Yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here